About Me

Foto saya
haMba Alloh yang tidak prnah sempurna,,tetapi berusaha berbuat yang terbaik,InsyaAlloh,, =)

TaMunya egHa...

Followers

BanTu SaudaRa kiTa di PaLesTina ya...

Support Palestine

Selasa, 07 Juni 2011

Yang Baru dan Yang Lama..

Bismillah..


Waa.. selamat untuk mama yang sudah kesampaian punya mesin jahit baru setelah bertahun tahun memimpikannya..
Alhamdulillah akhirnya mama punya mesin jahit baru yang bagus dan lengkap yaa.. Ada macam macam jenis jahitan, bisa obras, bisa jahit selimut tebal, juga bisa jahit sepatu.. wuuii..=D





Kado dari papa ini datang 2 minggu lebih cepat dari tanggal milad mama..hihi
Sebetulnya papa pernah bilang kalau kasih kado mesin jahit aneh juga, masalahnya kok jadi kayak tukang jahit saja.. Tapi berhubung ini hobi mama, jadi papa kasih yang disukai mama..h0h0

Waktu barangnya datang ba'da magrib, ega sama mama langsung otak atik mesin jahit.. Waktu papa datang juga ikut bantu otak atik mesin jahitnya. Parahnya kok gak bisa bisa ya. Karena beda banget sama mesin jahit yang lama (ndeso banget yaa..hihi). Tik tok tik tok..
Finally.. bisa juga dipake.. Sampai jam 1 malam, papa dan ega berhasil bantu mama mencoba coba mesin jahitnya..hehe


Hmm.. actually.. ega nulis ini bukan karena niat yang bukan bukan.. tapi ega cuma turut bahagia (haiish) buat mama dan terutama ega sendiri juga..Loh.?




Yup! Karena mesin jahit yang lama itu akan jadi hak milik ega..Haha sesuai janji mama...=)
Waktu mama jahit pakai mesin jahit baru, eh..gak taunya mama bilang, "Kasian mesin yang lama..padahal sudah menyatu sama mama. Nanti ega jaga ya..jangan rusak." Hix jadi ikut sedih.. Iya.. masalahnya mesin jahit itu sudah ada sejak ega belum lahir..dan papa belikannya juga bekas. Pindah pindah kota, dia juga setia ikut nemani mama.. Berkat dia, mama sudah berkarya menghasilkan baju baju buat anak anaknya mama waktu kecil, gorden gorden juga seprai seprai di rumah.. Panjang umur banget.. Alhamdulillah..

Semoga nanti di tangan ega juga baik baik saja..Aamiin..

Makasih mama buat mesin jahitnya.. insyaAlloh ega jaga baik baik..=)

26 komentar:

  1. mengikuti jejak nabi Idris dengan menjadi seorang penjahit selamat ya

    BalasHapus
  2. waa seperti itu ya.? Alhamdulillah

    terimakasih sudah berkunjung..

    BalasHapus
  3. Waa...mau dong dibuatin baju sama ibu ega. :)

    z

    BalasHapus
  4. hihi..saya ini perancang baju terkenal lho..=p

    hmm..baiklah..h0h0

    BalasHapus
  5. Asyiikkk, dibuatin baju. Horee..horee
    Terima kasih Buuu...

    Gak banyak2 kok bu, cuma 2 Kodi aj. Makasi ibu guru ega yang cantik...
    ^^b

    z

    BalasHapus
  6. hah.? 2 kodi.? kog kya tukang jahit aja jadinya..

    baiklah..buat seragam sekolah ya nak.. kita bagi bagi ke anak anak yg pengen sekolah..=D

    BalasHapus
  7. Ibu pinter, saya suka. :)

    Iya bu, kita bagi2 ke temen2 yang pengen sekolah tapi gak ada baju. ;D

    Beneran lho bu, saya gak bercanda.

    z

    BalasHapus
  8. asal dibantu yaa...haha

    gak mungkin gak ada baju, yg betul gak ada seragam yg layak..=)

    okey..setuju..umm!

    BalasHapus
  9. Ah iya gak ada seragam yang layak. Jadi malu kalo salah. :p

    Iya saya bantu bu, saya bantu mendoakan dalam hati ya buuu.
    Hehehe

    z

    BalasHapus
  10. huuu..malu maluin..=p

    masyaAlloh ternyata dengan doa..ckckck

    okey lah..

    BalasHapus
  11. Ya ibu maunya saya bantu apa?request dong bu. Hihi

    Soalnya hanya itu kemampuan saya bu. B)

    z

    BalasHapus
  12. bantu motong kainnya kek..hihi

    kan bisa jadi anak yg berbakti..=p

    okey.?

    =)

    BalasHapus
  13. Oke bu, laksanakan...

    Udah dibikin belum polanya bu. Hehe

    Jadi keinget dulu, saya ngebuat celana sendiri. hihihi

    z

    BalasHapus
  14. sip!mari mari...

    dulu pernah jahit celana.? waa..hebat..=D

    BalasHapus
  15. Yaaa ketahuan, jadi malu. Hihi

    Pernah bu, tapi hasilnya buruk. Sepertinya memang saya tidak berbakat di bidang jahit menjahit.
    :P

    Semoga aja buatan ibu lebih baik. Aaamiiin
    ^^

    z

    BalasHapus
  16. jiaahhh..haha
    gimana ceritanya.?
    kog sama ceritanya kya papa ega ni..huuu

    haha..gak ada bakat ya.? trus bakat apa.?

    hihi..iyaa aamiin..=)

    BalasHapus
  17. Jadi gini bu ceritany, pola udah digambar di atas kain udah saya gunting bu udah bagus lah pokoknya, tapi apesnya saya gak bisa jahit pake mesin bu. Mungkin klo dilanjutin sama orang yg bisa make mesin jahit kain saya itu udah jadi celana keren bu bukan jadi gombal. Hehe

    Dengan terpaksa saya menjahit memakai mesin jahit yang di injek itu lho bu, eh gak taunya malah maju mundur jarumnya. Ruwet dah benangnya, langsung hancur celana saya. Hahaha
    :D

    Ooo ternyata sama ya kayak papa ega. Ternyata emang klo cowok itu kebanyakan gak bisa jahit telaten ya. :p

    Ah ibu bikin malu aj pake nanya bakat saya, kan ibu udah tau kalo bakat saya ini adalah tidak punya bakat. Huahaha..

    z

    BalasHapus
  18. hihi..
    buat ketawa geli ega..asli..
    masyaAlloh gak bisa bayangkan...=D

    iya,tapi klau beliau bentuknya jadi aneh,pas dipasang diputer puter tetap aja aneh..h0h0

    tapi bnyak cowok jadi tukang jahit kog..

    sama dong, ega gak punya juga..tapi menyenangi..=)

    BalasHapus
  19. Ah ibu ega ini malah ketawa. Wekk..wekkk
    Jangan dibayangkan bu, saya waktu itu jengkel banget ama mesinnya, udah susah2 ngebuat polanya malah jadi hancur gara gara mesin jahit hanya dalam hitungan detik. Huuhuu

    buatan papa anehnya gmana bu?apa papa ngebuat celana malah jadinya daster gitu ya. Hehe

    Iya juga sih, faktor individu lebih berpengaruh kayaknya. :)

    Ciee ibu merendah, ibu mah bakat tu.

    z

    BalasHapus
  20. ya habisnya aneh plus lucu..h0h0
    Waa..artinya zorro ini hebat buat pola yaa..hebaat..=)
    hihi..sabar aja, mungkin mesin jahitnya bantu juga,dia tau kalau lap gombal harus ada yg baru, maka jadilah lap gombal dri celana zorro..hihi
    =D

    Huuu..mana ada gitu, mksudnya buat satu kaki kekecilan, kaki yg satu kbesaran..gtu..h0h0

    iya, masing masing orang beda..=)

    sapa yg merendah..memang gak koog..=p

    BalasHapus
  21. Dulu bu saya jago, waktu saya masih muda, tampan dan gagah. Hehe

    Huahaha ibu ini menghina sekali. Awas bu saya balas ibu nanti.

    Ooo...Bisa jadi model baru tu bu. :D

    Cieee merendah lagi ni ibu.


    z

    BalasHapus
  22. owh..pernah seperti itu yaa,,hihi

    balas aja..gak takuut..h0h0 weekk

    iya, artinya hebat ya jadiin model baru..=D

    Loh, memang betul kog..=)

    BalasHapus
  23. Kenapa bu, kaget ya saya pernah seperti itu. Hehe
    Biasa aja ah bu, gak usah heboh gitu.

    Oo..ibu ini nantangin saya, berani ya ibu ini. Dasar durhako, saya kutuk ibu jadi tambah cantik..
    :p

    Hebat banget bu, tapi sayang gak ada yang mau make tu celana. hoho

    Betul merendah bu.
    :)

    Z

    BalasHapus
  24. Iya kaget..waa bersyukur lo..h0h0

    Alhamdulillah dikutuk tmbah cantik..Aamiin ya Alloh..hihi

    Bisa..pasti bisa dpake..xp
    Kalau mau pesen boleh..


    Kayakna ega kenal lama sm zorro deh..
    Awas kalau ega tau orangnya..=p

    BalasHapus
  25. Maafin saya bu, ibu nggak kenal sama saya kok. Kita bahkan belum pernah bertemu sebelumnya.

    Saya hanya ingin mengenal ibu lebih dekat, apa itu salah bu?

    Maafin saya bu klo saya ada salah2 kata yang membuat ibu sakit dan menangis.
    Maafin saya bu. Saya janji sama ibu ini gak akan pernah terulang lagi.

    Oya bu, terima kasih ya udah mau membalas komentar2 bodoh saya. Terima kasih juga karena udah membuat saya tertawa setiap kali melihat balasan dari ibu.

    Semoga ibu selalu sehat, sukses dan bahagia selalu. Aaamiiin...

    Terima kasih banyak..

    Saya pamit dulu ya, Ega.


    Assalamu'alaykum.


    z

    BalasHapus
  26. Zorro..maaf..
    Yg berlebihan itu bu ega kog..
    Zorro gak salah sama sekali..
    Maaf yaa..

    Cuma ada yg gak pernah zorro tau tentang saya knp saya benci kegombalan..
    Smoga paham..

    Justru zorro selama ini buat sya ketawa..
    Tapi buat hal itu maaf..

    Krn ega ngerasa uda kenal baik sm zorro lama..
    Jd ega cuma mw zorro gak gombal..
    Ega tau kog kalau itu cuma becanda, tapi........hix ega gak mau jatuh 2x..

    Zorro uda bnyak kasih ega semangat sama ketawa..
    Sekarang zorro mau pamit.? Gak bakal mampir lagi.? Terus sapa yg kasih ega semangat nulis.?

    Tapi kalau memang gitu ya sudah, terimakasih banyak yaa zorro..
    Ega ngerasa kenal zorro kog..hix

    BalasHapus

Pages