About Me

Foto saya
haMba Alloh yang tidak prnah sempurna,,tetapi berusaha berbuat yang terbaik,InsyaAlloh,, =)

TaMunya egHa...

Followers

BanTu SaudaRa kiTa di PaLesTina ya...

Support Palestine

Kamis, 14 Juli 2011

Surat untuk Alloh..




Bismillahirrohmanirrohiim..


Assalamu'alaykum Tuhan semesta alam, Alloh azza wajalla..


D s e m c t s h a s h t a y e r..
Alhamdulillah, s n d M, y t m e k h d f..


Robb, e t i b a e t b s d s y t E b p e..


T d, m t d Robb..
d y K t s, a k i d h i.? a k h d h i Robb.?
Robb, s h g m b t t h i, t k e t d d t d.?
s d i Robb.?
B e b h..t h i t m r y..


ya Alloh..b d o y K p u e.?
k m s i Robb, d h k k c M..
T Robb, j b d o y K p u e, m j d.. b e m l d..


M c e t p e t d b, t e i m r n k t m s u M..


t c.. s y n K p s u e.?
e a t m Robb.. m d k..


s i, s s r e u d..
c d Robb..
s d m m l b u M d h h M y l.. aamiin


hanya Kau yang memahami segalaNya tentang ega..


Terimakasih telah Kau kirim orang orang hebat untuk menemani ega..
Robb, segalanya, terimakasih.. Alhamdulillah




Malang, 14 JULI 2011
dengan segala cinta,
hambaMu yang hina,




Mega Ayu Fitrian
11031990

39 komentar:

  1. ora mudeng mbak. itu surat cinta kok kyak tulisan dokter :) xixixi
    download gih UNIC-HANYA TUHAN YANG TAHU ^_^
    semoga bisa lebih mantep

    ---> BintangBulet

    BalasHapus
  2. Ampun bu, nyerah saya. Seharian saya utak atik gak ketemu. Memang benar, hanya Allah yang tau. ;-)

    Semangattt buuu!

    BalasHapus
  3. @ Bintang Bulet: haha..maaf, itu memang goresan hati untuk Nya..=)

    Link nya.?

    terimakasih sudah berkunjung..=)

    BalasHapus
  4. @ Zorro: haha..ngapain ngutak ngatik..

    itu memang kotak rahasia Alloh dan ega..=)

    iya, Alloh Maha Tau apa yang ada..

    Zorro jg semangat!

    makasih sudah bantu ibu senyum hari ini yaa..

    BalasHapus
  5. cari di google..
    4shared...
    lagu2 unic..
    banyak yang bagus2, mewakili hati mungkin..
    satu lagi, insan bernama kekasih..

    BintangBulet

    BalasHapus
  6. @ Bintang Bulet: iya, lagu yang bagus..

    Tapi itu spertinya untuk ikhwan, bukan akhwat..=)

    Haha

    BalasHapus
  7. wah untuk semua kalangan kok, lebih2 20 tahun ke atas (=
    kalau yang untuk apa itu akhwat ya.ya gak tahu.biasanya jarang ^_^
    paling2 balon ku ada lima, pelangi2 atau lihat kebunku, itu untuk akhwat, haha

    BintangBulet

    BalasHapus
  8. Saya hanya ingin tau isi hati ibu. Makanya saya coba buka kotak itu. Dan ternyata memang saya belum punya kunci untuk membukanya.
    :)

    Sama-sama bu. Dengan senang hati membuat orang lain tersenyum, khususnya ibu.

    BalasHapus
  9. @ Zorro: haha..kuncinya masih dipegang Alloh,,hihi

    iya zorro, makasih banyak yaa..=) insyaAlloh, kalau ibu cemberut artinya ada yang dipirkan serius..hoho

    BalasHapus
  10. kyaknya ini EryElHimmah di twitter itu.?
    maksudnya?

    BintangBulet

    BalasHapus
  11. sembarangan..bukan..
    siapa itu muhammad ery zulfian?
    Chandra wulan?
    Semuanya tidak kenal

    Bintang_bulet

    BalasHapus
  12. @ Bintang Bulet: maaf kalau ternyata salah, maaf..=)

    BalasHapus
  13. ya tak mengapa...
    aneh ya saya :(

    masa dikira orang itu..
    kog bisa?

    bintangBulet

    BalasHapus
  14. Kapan bisa saya dapatkan bu kuncinya? :)

    Kalau ibu sampai cemberut itu artinya saya harus mengubahnya menjadi sebuah senyuman yang indah.

    Ibu lagi libur kuliah ya?kok bisa ada d malang.

    BalasHapus
  15. @ Zorro: Kuncinya itu ya bahasa kalbu..hihi
    pasti gak paham..

    yuhuu..kalau ega cemberut nanti bantu buat senyum aja, tp klau baca tulisan zorro sudah cukup buat senyum..h0h0

    iya nak zorro, ini lagi libur. Zorro belum libur.? atau KKN.?

    BalasHapus
  16. Ajarkan saya bahasa kalbu bu, agar saya bisa membuka kotak itu. :)

    Klo bu ega senyum saya juga ikut senyum bu. Hihi

    ^^
    Saya libur sabtu-minggu aja bu.

    Bu ega libur smp kapan?

    BalasHapus
  17. bahasa kalbu itu dari gerak gerik, zorro..=)
    wallohu'alam..

    iya.? alhamdulillah..sayangnya bu ega gak tau zorro senyum betulan apa gak..

    loh.? memangnya zorro jurusan apa.?

    liburnya ega sampe hbis bulan ramadhan kalau gak salah..hihi

    BalasHapus
  18. Bukan dari hati ya bu. :-)

    Hohi ya betulan lah bu, masak bohongan. Ni buktinya. Hiii...:). Keliatan gak bu?hanya orang2 suci yg bisa melihatnya. Hehehe

    Ah ibu pake nanya jurusan, saya kan malu bu.
    Huuu..

    Alhamdulillah lama bener liburnya bu. Saya aja bingung mau pulang lebaran kapan. T.T
    Mana bingung cari tiket pulang. Hiks..hiks..

    BalasHapus
  19. iya, maksudnya dari hati tapi lewat sikap, gitu kalau pemahaman dari bu ega..

    weekk..artinya gak ada yang bisa lihat senyumnya zorro dong kalau cuma orang suci..

    huu..kog malu segala..huhu

    Kalau nak zorro libur sampe kapan.?
    Loh, memangnya pulang kemana.?
    Tiketnya penuh semua ya...??
    sabar yaa..huhu

    BalasHapus
  20. Lewat mata juga udah bisa kebaca bu. :p

    Hahaha jangan orang lain, saya sendiri aj gak bisa lihat bu. Nah lhoh.. :D

    Saya malu bu soalnya saya kuliah gak khatam. T.T

    Emang saya sedang libur bu?saya libur cuma sabtu minggu doang bu.

    Mudik bu, pulang ke tanah kelahiran. Tapi tadi tiket kereta bwt tgl yg saya rencanakan udah habis, jd ya mungkin naik bis saya bu.
    Mudah2an bisa pulang. Aaamiiin

    Bu ega mudik juga?

    BalasHapus
  21. @ Zorro: masa' iya lewat mata bisa.?

    huuu..artinya memang gak senyum tuuh..week

    kog gak tamat kuliah.? janganbilang gitu,nnti jd do'a lho zorro..huhu

    kalau gak libur ngapain beli tiket pulang segala nak zorro.?
    enaknya sabtu ada libur kuliah juga...hix

    kalau bu ega hampir mudik tiap hari zorro..=) hihi

    BalasHapus
  22. @ Bintang Bulet: Maaf sekali kalau salah ngira orang. Saya juga gak tau kenapa ngira dia. Dari tulisan kali ya mirip.. maaf...=)

    BalasHapus
  23. iya gak papa kok..
    saya anak kedokteran. jadi tenang saja ^_^
    aneh ya dari tulisan kok bisa sih sama. wakakak..
    jangan jangan dikau sama dia.....haha
    becandaaaaa

    bintang bulet

    BalasHapus
  24. Bisa bu lewat mata karena mata itu jendela hati, kadang kita juga bisa mengandalkan intuisi untuk menilai seseorang. Dan kadang intuisi kita itu sangat tepat. Kita bisa menilai orang itu gimana hanya dalam waktu 2 detik sejak saat kita melihatny. Itu yang namanya profiling, dan itu memerlukan latihan ibu yg tekun juga ibu. ^^

    Yee bukannya gak senyum tapi saya termasuk salah satu orang yg tidak suci. Haha
    Jadi gak bisa lihat deh. #keanehantingkatnasional

    Saya serius bu, saya DO waktu semester 3. :)
    Saya ini bodoh lho bu ilmu saya cuma secuil.

    Sekarang saya sudah kerja bu, makanya cuma tiap sabtu minggu saya libur. Dan kebetulan pas lebaran saya dapat libur agak lama jd saya nyari tiket buat pulang bu.

    Enaknyaaa bu ega, bisa mudik tiap hari. Huhu

    Semangat kuliahnya ya bu, jangan sampai kayak saya gak khatam. ^^

    BalasHapus
  25. @ Bintang Bulet: anak kedokteran.?
    Hah.? saya sama dia kenapa.? astagfirulloh, kenal aja gak pernah kog.

    BalasHapus
  26. @ Zorro: iya, mata memang jendela hati, orang yang suka bohong aja kelihatan lewat hatinya..
    Kog pakai latihan yang tekun segala.?

    Loh, zorro sudah kerja.? kerja apa.?
    owalah..gtu tha..sip"..=)

    ada enaknya, ada gak enaknya.. tapi semua dinikmati aja biar gak mengeluh..=)

    iya, makasih nak zorro, mohon do'anya..
    zorro juga semangat ya..!!=D

    BalasHapus
  27. udah kan tadi cm bercanda saja. tenang aja kok. sy jg gk kenal. minta maaf ya ^^

    BalasHapus
  28. @ bintang bulet: iya, saya juga minta maaf..=)

    BalasHapus
  29. sama-sama...
    minta maaf juga kalau sudah menggangu komen2nya..

    BalasHapus
  30. Kadang intuisi itu bisa salah bu, makanya perlu latihan mempertajam intuisi. ;)

    Rahasia bu, nanti ibu nyamperin lg ke kantor saya. :p

    Iya bu disyukuri aj dan Allah akan menambahnya. :)
    Saya jd teringat seorang lelaki separuh baya di dalam angkot yg menenteng sebuah kresek putih dengan balutan perban disemua jarinya dan benjolan sebesar bola golf d lehernya memejamkan matanya, tersenyum merasakan hempasan angin yang melewati mukanya. Terlihat jelas dia mensyukuri semuanya, bahkan hal kecil sekalipun yang kadang dilupakan oleh sebagian besar manusia. :)

    BalasHapus
  31. @ Bintang bulet: mengganggu.? maksudnya apa.?

    BalasHapus
  32. @ zorro: Gak kog, betul betul aja selama ini..h0h0
    Latihan rutinnya gimana nak zorro.?

    hihi..mana ada bu ega datengi jauh banget gitu..huuuu

    iya, setuju sekali sama zorro. Apa yang terjadi itulah yang terbaik dari Alloh.
    hix, sedih ceritanya..semoga sampai saat ini beliau sehat dan dapat rizky yang cukup.. aamiin

    weee..ternyata nak zorro hebat nulis yaa..=)

    BalasHapus
  33. zorro itu anak dari kota malang ya???

    BalasHapus
  34. Berarti bu ega memang wanita yang luar biasa. :)
    Latihan rutinnya dengan mengamati keadaan disekitar aj bu, gunakan hati dalam menilai.

    Yeee kok bisa bilang jauh. Wekk..wekk bu ega ini ngegemesin. Pengen tak cubit. Arrrgghh
    Emang tau dimana?huuuu...

    Aaamiiin, ibu tau nggak, beliau yang membuatku tersadar seketika itu juga bahwa hidup ini bukan untuk mengeluh dan berputus asa. Kita harus bisa tersenyum dan membantu orang lain serta bersyukur dlm keadaan apapun.

    Ceritanya masih ad bu, tp panjang klo diceritain. :)

    Ah ibu berlebihan, saya kan tidak pandai menulis seperti ibu.

    BalasHapus
  35. idiih..nanti dikira orang ngapain kalau mata jelalatan..huhu

    iya..kan katanya di jawa tengah..huuu
    weeekk..ngegemesin apanya.? eh, saya ini paling sakit kalau nyubit lo..h0h0
    Tau..di..ada aja, pokoknya disana..hihi

    Artinya bapak itu luar biasa ya..
    semoga bisa ketemu beliau di surga Alloh..=)

    ayoo lanjutkan, ditunggu lo..h0h0

    BalasHapus
  36. Hasyah..biasanya juga jelalatan kan nyari barang diskonan bu. Emang saya gak tau. Hoho

    Emang saya pernah bilang saya sekarang di jawa tengah. Bhuuu, bu ega salah besar. Wekk..wekk..

    Halah bu, namanya nyubit tu gak ad yg sakit. Apalagi cubitan ibu. :p
    Yee, gak tau kan dimana. Haha

    Aaamiiin, klo kita ntar ketemu gak bu?

    Saya tidak bisa melanjutkan, ibu saja yg menggantikan. Wuoke..

    BalasHapus
  37. eh..gak..eh iya deng..hoho kog tau, kalau jelalatan pasti, tapi kan bisa nahan..huhu

    ya Alloh..tuh kan artinya zorro ni suka bohong orangnya. iya..dulu pernah bilang gitu..huuuu

    eh..kata siapa.. pasti karena takut bilang kya gitu..hihi

    iya..pasti ketemu, insyaAlloh kalau bisa di surga Alloh..=)

    huuuu..pelit ah gak mau bagi cerita..=p

    BalasHapus
  38. Teng..tong sebuah pengakuan. Hahaha
    Wekkk..

    Masak sih bu saya pernah bilang soal lokasi saya, wah berarti saya keceplosan. Hoho
    Tapi itu bener bu, baru2 ini emang saya udah hengkang dari jawa tengah jadi saya gak bohong ke ibu. Wekkk....:p

    Mana ada ketemu ibu takut, yg ada ibu tu takut klo ketemu saya. haha

    Masya Allah, berarti harus mati dulu dong. Saya masih banyak dosa bu, ibu duluan aja. Hoho

    Saya pengen bu cerita, tp klo saya tulis bisa jadi tetralogi. Ngalahin buku twilight. :D

    BalasHapus
  39. Iya ega ngaku, ngapain bohong. Itu hal yg wajar, dan masuk suatu kekurangan..=)

    Kog zorro lupa gitu ya.? Artinya kemarin memang nganggap bukan hal penting..=)
    Jadi sekarang zorro dimana.? Kog hengkang segala.? Diusir gubernur jateng ya.?hihi

    Hmm..kayaknya zorro pengen banget bu ega cepat meninggal ya.?h0h0 okey lah, makasih..=)

    Loh loh biarin aja kan..(Walaupun gak bakalan..=p )
    Yang penting gak ngalahkan mushof aja..sippo.?

    BalasHapus

Pages