About Me

Foto saya
haMba Alloh yang tidak prnah sempurna,,tetapi berusaha berbuat yang terbaik,InsyaAlloh,, =)

TaMunya egHa...

Followers

BanTu SaudaRa kiTa di PaLesTina ya...

Support Palestine

Senin, 31 Oktober 2011

Hujan dan Gelap

Bismillah...






Aku suka kamu..
Hujan..
Suaramu yang indah membantu menutup suara isak tangis ku..

Aku suka kamu..
Mendung..
Dan disaat bersamaan hujan, gelapmu menyimpan tetesan air mata ku dari tatapan orang..

Aku suka kamu..
Payung..
Diantara turunnya hujan dan gelapnya mendung,
Kamu dapat melindungi raut wajah ku..

Aku suka kamu..
Jaket..
Dinginnya hujan, kamu membuat hangat aku dari balikmu..

Di saat hujan dan petir datang,
suara tangisku hilang..

di saat gelapnya mendung,
jatuhnya air mata ku takkan ada yang tau

Di saat kerasnya menangis,
tak akan ada yang tau,
kecuali 
Dia
Alloh swt

1 komentar:

Pages