About Me

Foto saya
haMba Alloh yang tidak prnah sempurna,,tetapi berusaha berbuat yang terbaik,InsyaAlloh,, =)

TaMunya egHa...

Followers

BanTu SaudaRa kiTa di PaLesTina ya...

Support Palestine

Kamis, 20 Maret 2014

Dengarlah,

Aku,
Hanya rindu..
Saat kalian yang merindukanku..

Aku,
Bukan maksud memaksa kalian mengerti apa yg sekarang dipikiranku..

Aku hanya trtkejut,
Yang terkadang membuatku sakit hati..
Padahal saat ini aku perlu dukungan kalian..

Aku hanya terkejut,
Yang hampir setiap hari kedatanganku tak dipedulikan,
Padahal ada bnyak hal yg ingin kuceritakan padamu..

Aku selalu menyayangi,
Kapan dan dimana pun,

Aku tau mksud kalian baik,
Tapi terkadang aku perlu support kalian yg baik boleh.?

-dikutip dari blog seseorang, atas izinnya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages