About Me

Foto saya
haMba Alloh yang tidak prnah sempurna,,tetapi berusaha berbuat yang terbaik,InsyaAlloh,, =)

TaMunya egHa...

Followers

BanTu SaudaRa kiTa di PaLesTina ya...

Support Palestine

Kamis, 13 Maret 2014

Hai

Bismillah..

Hai Sahabat,

Maukah kau endengarkan ceritaku.?

Cerita yg mungkin pada akhirnya kau juga mengganggap ku salah, seperti yg lain lakukan padaku..

Hai Sahabat,

Tapi aku berharap kau mengerti aku,
Apa yg aku maksud..

Saat ini aku seperti di dalam gua yg gelap, sendiri..

Sulit rasanya bernapas,

Apa memang semua ini salahku.?

Rasanya tidak adil,

Mereka bisa tersenyum, sedang aku menjerit dibalik senyum..

Karma..

Apa memang ada karma.?

Jika Ya, apa memang yg ku alami saat ini adalah karma.?

Ya Alloh,

Buat aku ikhlas atas apa yang Kau takdirkan untuk ku,

Buat hamba menerimanya ya Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages