About Me

Foto saya
haMba Alloh yang tidak prnah sempurna,,tetapi berusaha berbuat yang terbaik,InsyaAlloh,, =)

TaMunya egHa...

Followers

BanTu SaudaRa kiTa di PaLesTina ya...

Support Palestine

Kamis, 06 Mei 2010

Yang Dulu,,Diingat Lagi,,Pengen Lagi..

Ada hal yang sudah lama dilakukan, tapi tidak pernah bisa dilupakan. Kalau ingat hal ini rasanya ingin kembali lagi ke kejadian itu.Hehe..

ini foto waktu egha sama mama ke sekolah SLB yang ada di Kecamatan Banjarmasin Barat (benar gak ya,,lupa). Waktu itu egha masih SMA,baru lulus dan tunggu memulai kuliah. Jadi liburnya panjang dan bingung mau melakukan apa. Akhirnya ikut mama saja ke SLB. Padahal ini acara ibu-ibu,hihi Tapi karena ingin tau tentang mereka,jadi senagnya ada kesempatan kesana.
Nah,,kalau yang satu ini juga waktu masa libura tamat SMA dan nunggu mulai masuk kuliah. Jadi egha,etha dan mama ikut kursus melukis di rumah Bu Anita, di Kayu Tangi2 Banjarmasin. Beliau salah satu pelukis di Banjarmasin. Yah,,walaupun egha dan etha tidak bisa melukis tapi yang penting ikut kursus saja, mengisi liburan dengan kegiatan yang beranfaat,bisa nambah pengalaman juga kan,,Kalau mama memang punya bakat melukis,walaupun baru diasah waktu kursus itu.Mama dapat bakat melukis dari Eyang kakung yang kebetulan beliau juga seorang pelukis,,hihi Walaupun beliau akhirnya melukis pakai tangan kiri,tai tetap saja lukisan beliau bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages