About Me

Foto saya
haMba Alloh yang tidak prnah sempurna,,tetapi berusaha berbuat yang terbaik,InsyaAlloh,, =)

TaMunya egHa...

Followers

BanTu SaudaRa kiTa di PaLesTina ya...

Support Palestine

Kamis, 15 Juli 2010

Apa Arti Jatuh Cinta dengan Lawan Jenis Sebenarnya Ya Alloh.?

Bismillahirrahmanirrahiim,,



Pernah kah kalian jatuh cinta.? Atau yang kalian sebut menyukai seseorang.? Tolong, kalau kalian mengerti,kasih tau ega tentang arti itu. Karena ega betul betul belum paham maksud itu.

Seringkali setiap orang mengatakan jatuh cinta ataupun menyukai seseorang itu menyenangkan,da terkadang juga membuat sakit hati. Senang kenapa.? Sakit hati kenapa.? Apakah senang dengan melupakan-Nya,atau sedih tanpa alasan karena takut kehilangan-Nya.?

Sungguh,ega gak mau hal itu terjadi. Ega memang pernah simpati pada seorang ikhwan, dan tapi sering sakit hati yang gak jelas. Padahal gak seharusnya itu ada. Dan apa artinya.? Artinya, Ega belum siap dan belum paham arti jatuh cinta sebenarnya.

Karena bagi Ega, arti Jatuh Cinta itu adalah suatu perasaan senang terhadap sesuatu atau seseorang,karena Alloh,semata mata hanya karena Alloh,dan tidak membuat hati sakit dan mata berair. BUKAN!! Jatuh Cinta menurut ega adalah betul betul perasaan bahagia,karena didasari dengan cinta ALLOH. Satu sama lain saling menjaga hati seseorang yang dicintai-Nya,karena ia tau akan hadirnya cinta ALLOH diantara mereka. Mereka tidak berani mengatakan suka atau cinta dengan mudahnya,karena ia takut akan menyakiti perasaan yang dicintainya. Ia tak berani untuk berjanji karena takut akan mengkhianati orang yang dicintainya. Intinya, seseorang yang mencintai sesorang,ia tak akan mengatakan kata kata GOMBAL yang pada akhirnya hanya menyakiti perasaan.

Waa,,kalau dari penjelasan ega sendiri,artinya selama ini ega belum pernah Jatuh Cinta atau Menyukai seseorang. Yuupp! Mungkin, karena ega sendiri setiap bersimpati sama seorang ikhwan,pasti ada perasaan sakit hati gara gara kegombalannya. Yang pasti insyaAlloh, pasangan hidup ega adalah seorang ikhwan yang sejati. Dia gunakan hati dan pikirannya,sebelum bertindak dan mengatakan sesuatu pada ega. Memang,katanya kalau berharap ingin mendapatkan seperti Ali bin Abi Tholib, dia harus seperti Fatimah Az Zahra, atau sebaliknya. InsyaAlloh, ega akan terus berusaha menauladani sifat sifat Fatimah Az Zahra r.a, supaya kelak bertemu dengan pasangan dunia akhirat yang seperti Ali bin Abi Tholib. Amiin ya Alloh,, InsyaAlloh,,

Jadi,itulah arti jatuh cinta menurut Ega. Kalau menurut kalian.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages