About Me

Foto saya
haMba Alloh yang tidak prnah sempurna,,tetapi berusaha berbuat yang terbaik,InsyaAlloh,, =)

TaMunya egHa...

Followers

BanTu SaudaRa kiTa di PaLesTina ya...

Support Palestine

Minggu, 18 Juli 2010

Yang Saat Ini Di Benak Pikiran Ega,,

Bismillahirrahmanirrahiim,,



Malam ini yang terpikir banyak..
Banyak sudah dosa yang pernah saya lakukan..



Saya ingin lebih dekat sama Alloh..Tuhan yang Esa..

Saya ingin menjadi jiwa yang tenang..

Saya ingin hati ini lapang dan bersih dari su'udzon..

Saya ingin membuat kedua oarangtua bahagia terus,,(I Love Mama Papa)

Saya ingin selalu tersenyum dan berbagi kebahagiaan pada siapa pun..

Saya ingin selalu tentram diantara orang orang yang menyayangi ataupun yang membenci..

Saya ingin membuat orang orang yang disayangi selalu tersenyum..

Saya ingin Cinta dan Ridho Nya..

Ingin..dan selalu ingin berubah jadi lebih baik..

Bismillahitawaqaltu alalloh.. InsyaAlloh..=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages