About Me

Foto saya
haMba Alloh yang tidak prnah sempurna,,tetapi berusaha berbuat yang terbaik,InsyaAlloh,, =)

TaMunya egHa...

Followers

BanTu SaudaRa kiTa di PaLesTina ya...

Support Palestine

Sabtu, 03 Juli 2010

Hari ini,,Betul Betul Luar Biasa,,Alhamdulillah

Bismillahirrahmanirrahiim,,

Waa,,betul betul deh.! Hari ini gak tau menyenangkan atau menyedihkan buat Ega.

Yup!! Siang habis ujian, dapat kabar menyedihkan,,harus mengulang lagi alias remedial..Langsung diumumkan lagi.Gdubrakk!! Padahal ega uda belajar 2minggu sebelum hari H. Lagian malam sebelum ujian ega mimpi, selesai ujian langsung dijemput papa mama terus capcus ke bandara buat liburan ke Malang. Kirain ini bertanda bagus.Hix hix
Rasanya mau nangis,tapi ega langsung mikir,,mungkin ini tanda kasih Alloh buat ega.Supaya ega belajar lagi. Supaya ega terus memohon pada-Nya, supaya ega gak gampang meremehkan apapun, supaya ega lebih dewasa buat belajar bersyukur dan berbesar hati menerima apa yang gak dimau.Itulah Cinta Alloh. Lebih tau sifat dan yang terbaik buat hamba-Nya.

Waktu ega lagi sedih gara gara itu, tiba tiba hujan turun lagi.. Waaw,,Subhanalloh,,Alloh menurunkan hujan. Ega senaang,,bisa senyum lagi. Alloh tau betul kalau ega suka hujan. Betul betul Alloh Maha Pengasih.



"Dan sesungguhnya sebelum "hujan" diturunkan kepada mereka, mereka benar-benar telah berputus asa. (QS.Ar Rum:49)”

“(Ingatlah), ketika Allah menjadikan kamu mengantuk sebagai suatu penentramanan daripada-Nya, dan Allah menurunkan kepadamu "hujan" dari langit untuk menyucikan kamu dengan "hujan" itu dan menghilangkan dari kamu gangguan-gangguan syaitan dan untuk menguatkan hatimu dan memperteguh dengannya telapak kaki(mu). (QS. Al Anfal:11)”



Sore sampai kamar kos,ega mewek lagi karena kangen banget sama mama,papa,,pengen pulang ke rumah.Hix hix
Terus ega memutuskan mau jalan jalan malam ba'da magrib (sesekali aja boleh kan..h0h0). Jalan kaki sama Anit. Yang dibeli Martabak telor, Muffin Coklat Arsila, Ayam goreng lalapan, sama tas cangklong kecil bentuk kepala beruang..imuuut banget..hehe
Pulang menuju kos,eh Anita kasih tau kalau ada bintang banyak di langit.. Waa,,Subhanalloh,, ada bintangku lagi disana..paling terang,,hehe
Hilang deh sedihnya ega.Alloh itu betul betul Maha Besar untuk membesarkan hati hamba-Nya yang lagi berkecil hati, Maha Kuat yang memberi kekuatan hati hamba-Nya yang sedang bersedih. Alloh selalu ada di dekat kita, kapanpun dan saat bagaimana pun. Jadi jangan pernah takut..



Owya,,kalau ega lihat bintang yang banyak pasti ingat ayat Qur'an dari surah Al-Hijr:16

"Dan sungguh,telah Kami ciptakan gugusan bintang di Langit dan menjadikannya terasa indah bagi orang yang memandangnya."



Nah,,selamat menikmati nikmat Alloh ya..=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages